Sabtu, 18 Februari 2017

Seminar 2017: Pentingnya Sanad Dalam Menjaga Keaslian Al Qur’an

Majelis Al Quran Khanova Maulana:
📢KABAR GEMBIRA!!!📢
*Salah Satu Ulama Pemilik Sanad Al Qur'an Tertinggi di Dunia Akan Datang ke Indonesia*

Syeikh Muhammad Mustafa Hafizahullah adalah salah satu pemilik sanad Al Qur'an tertinggi di dunia akan hadir dalam Grand Seminar Al Qur'an yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 Februari 2017. Bertempat di Hotel Mason Pine Kota Baru Parahyangan.

Berdomisili di Ismailia Mesir, beliau adalah ulama yang mewarisi sanad Al Qur'an dengan Qiroah 10. Sanad adalah jalur periwayatan Al Qur'an yang diturunkan dari generasi ke generasi tersambung sampai ke Rasulullah SAW. Apabila kita ingin mendengar bagaimana Rasulullah SAW membaca Al Qur'an maka saat ini kita bisa mendengarnya dari orang-orang yang telah terwarisi Sanad Al Qur'an.

Beliau hadir di Indonesia untuk berbagi ilmu dengan para pecinta dan penghafal Al Qur'an dalam acara Grand Seminar Al Qur'an. Sekaligus menghadiri Haflatul Huffadz santri karantina Tahfidz Al Mahir Bil Qur'an Indonesian Al Qur'an Community dibawah binaan Syeikh Khanova Maulana Lc Al Hafidz, putra asli Indonesia yang mewarisi sanad dari jalur Syeikh Muhammad Mustafa.

Teruntuk seluruh pecinta dan penghafal Al Qur'an, seminar dengan tema "Pentingnya Sanad Dalam Menjaga Keaslian Al Qur'an" ini merupakan kesempatan kita bisa mendengar langsung taujih dan tilawah Al Qur'an bersanad. Tentu kesempatan yang luar biasa ini, jangan sampai kita lewatkan.

Dipilihnya Hotel Mason Pine Kota Baru Parahyangan sebagai lokasi Grand Seminar Al Qur'an untuk menghadirkan suasana nyaman bagi para peserta dalam berwisata sehari bersama Al Qur'an. Sehari sebelumnya juga akan dilaksanakan Mabit Bersama Al-Quran di Masjid Al-Irsyad Kota Baru Parahyangan, dengan agenda tasmi khataman Al-Quran 30 juz oleh santri-santri Karantina Tahfizh Al-Mahir bil Quran IAC.

Panitia juga telah membuka pendaftaran bagi yang ingin ikut dalam seminar ini. Untuk pendaftaran dan informasi acara bisa menghubungi panitia di 085720571326 (Ikhwan) / 083829009632 (Akhwat)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar