Kamis, 28 Juni 2018

Sabun Mandi yang Cocok untuk Kulit Normal dan Cenderung Kering

Ini dia Sabun Mandi yang Cocok untuk Kulit Normal dan Cenderung Kering:

Dare & Dear Body Wash




MENGAPA SEBAIKNYA ANDA MANDI DENGAN BODYWASH DEAR & DEAR?

1. pH netral

Karena tubuh tidak sekotor wajah, dan masalah masalah tubuh adalah keringat dan bau badan, maka diformulasikan Dare & Dear Body Wash dengan pH netral. Dengan pH netral, seluruh anggota keluarga dapat memakainya. Baik anak-anak maupun orang tua. Body wash ini juga bisa digunakan untuk kulit yang sensitif.

2. Mengandung Hawaian Red Algae

Berfungsi sebagai moisturizer alami dan efektif sebagai anti oksidan dan anti aging pada kulit.

3. Mengandung Vitamin E

Vitamin E adalah anti oksidan yang membantu menetralkan radikal bebas yang merusak sel – sel tubuh. Kulit mendapatkan manfaat yang sangat besar dari perawatan menggunakan vitamin E, salah satunya menghaluskan kulit, anti aging dan mencegah keriput.

4. Mengandung provitamin B5.

Pro Vit B5 adalah merupakan turunan dari vitamin B atau analog alkohol pada asam pantotenat. Dimana dalam organisme provitamin B5 dapat beroksidasi menjadi vitamin B5.
Provitamin B5 ditambahkan di body wash Dare and Dear dikarenakan mampu menstabilkan metabolisme pada permukaan kulit, provitamin B5 dapat menembus ke lapisan kulit yang lebih dalam dan membantu proses pembentukan pigmen pada kulit. Inilah mengapa provitamin B5 mampu menjadi penjaga keseimbangan kelembapan alami kulit dan juga membuat kulit tampak lebih halus dan lembut.

Pro vitamin B5 ini tidak hanya meningkatkan hidrasi pada kulit. Namun juga meningkatkan kelembutan dan elastisitas pada kulit. Sehingga mampu untuk memperbaiki kulit yang kering serta bersisik dan kasar.

So, gak perlu khawatir mandi anda tidak bersih ketika selesai mandi, Anda merasakan kulit tubuh Anda licin. Karena itu efek dari vitamin E dan pro Vit B5 yg melindungi kulit Anda.

5. Aromanya harum dan Soft

Wangi dari Body Wash D&D diformulasikan senada dengan wangi Face wash D&D tetapi tidak sekuat face wash. Agar aroma body wash tidak bercampur dengan aroma eau de cologne/eau de toilette atau parfum yang Anda pakai.

Tentu kami tidak ingin, apabila parfum mahal yang Anda pakai pada kedalaman aroma tertentu tidak sesuai dengan keinginan Anda karena bercampur dengan aroma Body Wash.

Dan jikalau Anda tidak memakai parfum. Maka aroma tubuh Anda (odor) akan memunculkan kekhasan Anda tanpa perlu takut dengan bau badan.

6. Aman dan berizin edar BPOM

Dare & Dear Body Wash tidak menggunakan alkohol, bahan pengawet dan bahan pewarna. Diproses dengan standart tinggi dan hygienis sesuai dengan standar GMP Cosmetic. Memiliki ijin edar dari BPOM. Dengan bahan baku semua berbahan nabati dan bersertifikasi halal.

(Choirul Hidayat, Owner PT Pro Beli Indonesia Sejahtera)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar