Friday, 5 July 2019

Dukungan Anies Baswedan terhadap Film Iqro "My Universe"

Berikut dukungan Anies Baswedan terhadap film Iqro - My Universe.

Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Hadirnya film Iqro di 2017 yang lalu yang diproduksi Masjid Salman ITB merupakan jawaban sekaligus angin segar  bagi ikhtiar kita semua untuk memenuhi kebutuhan tontonan yang sehat bagi keluarga, khususnya bagi anak-anak.

Saya pribadi sangat terkesan dengan film itu dan tidak sabar untuk menunggu sekuelnya, Iqro My Universe; yang insya Allah akan ditayangkan pada 11 Juli 2019 yang akan datang.

Saya optimis film ini akan menjadi inspirasi bagi kebaikan, bagi keluarga di Indonesia karena ceritanya mengedepankan science sekaligus pentingnya dan besarnya nilai-nilai keagamaan. Profesionalisme dan idealisme dibalik film ini menjadikan ini tontonan yang insya Allah menyenangkan sekaligus menginspirasi bagi keluarga Indonesia. Karena itu saya menganjurkan kepada anak-anak sekolah dan keluarga Indonesia untuk tonton film ini. Insya Allah nanti mencerahkan, menginspirasi, dan insya Allah film ini akan bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan tamu memesona di negeri orang.

Wassalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Demikianlah dukungan dari Anies Baswedan terhadap film Iqro My Universe. Ayo ajak keluarga kita untuk menonton film ini.



Official trailer

No comments:

Post a Comment